Richard Theodore Singgung Kejujuran Warga NTT, Marion Jola Ikut Bereaksi

Richard Theodore
Sumber :

Viva Bandung – Seorang TikTokers, Richard Theodore, mencuri perhatian netizen karena konten tes kejujuran yang dilakukannya. Kali ini, bukannya mendapat pujian, Richard justru membuat netizen marah.

Momen Marion Jola Gugup Setengah Mati Tampil di Depan Prabowo Subianto

Dalam konten itu, Richard menuduh seorang bapak penjaga warung sebagai orang yang tidak jujur. Tidak hanya netizen, Marion Jola pun ikut geram akan hal itu.

Richard Theodore yang melakukan tes kejujuran kepada seorang bapak pemilik warung. Dalam video yang beredar, terlihat bahwa ponsel Richard tertinggal di warun tersebut. Ia dan temannya yang sudah terlanjut menyebrang, bergegas kembali menaiki kapal ke warung tersebut.

Video Bugil 18 Detik Beredar, Wanita Bacaleg Partai Nasdem Ini Mundur

Mereka lantas mengambil momen tersebut untuk melakukan tes kejujuran. Richard mengatakan ingin melihat apakah orang NTT jujur atau tidak.

“Kita tes kejujuran. Ini beneran ya hpnya beneran ketinggalan,” kata pemilik akun TikTok @donnyrapu, dikutip Rabu, 14 Juni 2023.

Diduga Video Bugilnya Viral, Caleg DPRD Partai Nasdem Mundur

“Kalau dia gak jujur kita gebugin, kita lihat orang NTT beneran jujur apa enggak,” timpal Richard.

Setelah kembali ke warung, Richard langsung curiga kepada sang bapak tanpa mengucapkan terima kasih. Padahal, dari video terlihat sang bapak yang usianya sudah tua itu belum menyentuh ponsel Richard dan baru berniat mengamankan ponsel tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title