Terbaru, Richard Theodore Minta Maaf di Hadapan Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur

Richard Meminta Maaf
Sumber :

Viva Bandung – Richard Theodore, TikTokers muda yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik setelah mengunggah konten tes kejujuran pada seorang bapak penjaga warung di NTT. Dia mendapat kecaman dari netizen karena menuduh pemilik warung tersebut tidak jujur.

Karier Politik Viktor Bungtilu Laiskodat Gubernur NTT yang Viral Sebut Kaum Miskin Makannya Banyak

Melansir akun TikTok @donnyrapu, awalnya Richard Theodore sempat panik lantaran ponselnya tertinggal di sebuah warung di NTT.

Konten itu pun langsung ramai. Bahkan belum lama ini dikabarkan sejumlah orang datang ke rumahnya. Dalam sebuah video terlihat banyak orang yang berdiri di depan sebuah bangunan yang diduga disebut-sebut sebagai tempat tinggal Richard Theodore.

Biodata Viktor Bungtilu Laiskodat Viral Sebut Masyarakat Miskin Banyak Makan

"Ingat Richard Theodore, kami ada dimana-mana. Diseluruh Jabodetabek kami ada di situ. Jangan kau mau coba-coba (tes) orang tua kami dengan kejujuran, karena kami dilahirkan sudah di didik apa artinya kejujuran," demikian narasi dalam video itu.

Di tengah keramaian kasus tersebut, akhirnya Richard muncul di hadapan publik pada Sabtu, 17 Juni 2023. Dia menyampaikan permintaan maafnya di hadapan Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur Cendana Wangi Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta (DPW DKI JAKARTA FP-NTT).

Profil Viktor Bungtilu Laiskodat Gubernut NTT Sebut Ciri Masyarakat Miskin Adalah Makan Banyak

Dia mengakui kesalahannya karena telah menganggap pedagang di NTT tidak jujur.

"Di sini saya mau menyatakan bahwa saya datang ke mari benar benar tulus meminta maaf atas kejadian saya kemarin atas statement saya yang sudah menyudutkan, terutama orang orang NTT. Saya di sini menyatakan bahwa orang NTT jujur jujur," kata Richard di hadapan awak media.

Halaman Selanjutnya
img_title