Hukuman untuk Richard Theodore Setelah Sebut Orang NTT Tidak Jujur

Richard Meminta Maaf
Sumber :

Viva Bandung – Seorang TikTokers muda, Richard Theodore, mendapatkan somasi dari Forum Pemuda NTT setelah video kontennya yang menyebut warga NTT tidak jujur viral.

Dikecam karena Cekoki Kucing dengan Miras, 3 Wanita di Padang Meminta Maaf

Dia mengakui kesalahannya karena telah menyebut seorang pedagang di NTT yang bernama Azman Ali tidak jujur.

Dalam somasi dari Forum Pemuda NTT di Jakarta, Richard mengungkapkan permintaan maafnya kembali. Richard mengaku dirinya tidak bermaksud merendahkan orang NTT. Konten itu bahkan dia buat secara spontan.

Presiden Sepakbola Spanyol Ogah Mundur karena Kasus Cium Bibir Pemain Timnas Sepakbola Wanita

“Di sini, saya mau menyatakan bahwa saya datang kemari benar-benar tulus meminta maaf atas kejadian saya kemarin atas statement saya yang sudah menyudutkan, terutama orang orang NTT,” kata Richard Theodore di Wisma NTT, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 17 Juni 2023.

"Saya, di sini, menyatakan bahwa orang NTT jujur-jujur. Kalau saya boleh cerita, di hati saya yang terdalam tidak ada niatan satu persen pun, sedikit pun untuk saya berkonten di NTT,” imbuhnya.

Aksi Presiden Sepakbola Spanyol yang Cium Bibir Pemain Timnas Wanita Berujung Permintaan Mundur

Pada kesempatan ini juga, DPW DKI Jakarta FP-NTT membacakan somasi terbuka untuk Richard Theodore. Beberapa poin yang disampaikan antara lain:

Pertama, mereka ingin Richard menyampaikan klarifikasi secara langsung. Kedua, mereka ingin kreator konten itu meminta maaf secara langsung. Terakhir, mereka ingin pihak polisi menindaklanjuti kasus ini.

Halaman Selanjutnya
img_title