Mengenal Lita Hendratno, Finalis Miss Indonesia 2018 yang Viral karena Kini Jadi IRT

Lita Hendratno
Sumber :

Viva Bandung – Nama Lita Hendratno belum lama ini tengah menjadi sorotan netizen karena kisahnya. Lita mengunggah sebuah video yang menunjukkan perbedaan penampilannya ketika belum menikah dan sudah menikah.

Seorang Polisi Berpangkat Bripda di Sulawesi Tenggara Ditangkap, Diduga Terlibat Kasus LGBT

Lita Hendratno adalah mantan finalis Miss Indonesia 2018 perwakilan dari Sulawesi Tenggara. Kini Lita sudah menjadi ibu rumah tangga. Dalam video unggahannya di TikTok, terlihat perbedaan yang sangat signifikan pada dirinya yang dulu dan sekarang.

Sontak mantan finalis Miss Indonesia 2018 tersebut membuat netizen penasaran dengan sosoknya.

Celine Evangelista Cuek Soal Isu Korupsi, Tetap Lakukan Hal Poya-poya

Lita adalah perempuan kelahiran 11 Agustus 1995. Kini usianya sudah menginjak 27 tahun. Lita berhasil menjadi perwakilan dari Sulawesi Tenggara dalam ajang Miss Indonesia 2018. Ketika mengikuti kontes kecantikan itu, Lita berparas cantik dan memiliki tinggi 166,5 cm dan berat badan 56 kg.

Kemampuan yang dimiliki Lita selain modeling adalah menari dan menyanyi. Dia juga menyukai traveling dan menyelam. Tidak hanya menjadi finalis Miss Indonesia, Lita juga pernah beberapa kali mengikuti syuting untuk acara TV nasional.

Amelia Sabara Bongkar Hubungan Celine Evangelista dan Jaksa Agung yang Dipanggil 'Papa'

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @litahendratno_, Lita diketahui pernah mengikuti fashion show mengenai busana Suku Baduy. Sebelumnya, Lita juga pernah masuk sebagai 15 besar finalis Miss Scuba Indonesia 2017. Perempuan berusia 27 tahun tersebut merupakan lulusan Teknik Informatika dari Fakultas Teknik Industri Universitas Gunadarma. 

Selain itu, Lita juga pernah menjadi anggota Paskibraka Provinsi Sulawesi Tenggara dan menjadi juara pada tahun 2012. Lita juga pernah menjadi pembawa baki bendera pada gelaran perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di tingkat provinsi.

Halaman Selanjutnya
img_title