Diduga Ada Sosok Artis Wanita yang Terseret Kasus Korupsi Tambang dan Panggil Jaksa Agung 'Papa'

Celine Evangelista
Sumber :

VIVA Bandung Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Tanah Air Celine Evangelista. Wanita cantik berusia 31 tahun ini tersandung kasus yang menyangkut salah satu Jaksa Agung.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Hal ini terungkap saat sidang pengadilan perkara kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar 25 Oktober 2023 lalu.

Celine Evangelista Ungkap Respon Anak Ketemu Stefan William

Photo :
  • Intipseleb
Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Kabar tidak menyenangkan datang dari Celine Evangelista, seorang artis terkenal di Indonesia. Wanita cantik berusia 31 tahun ini terlibat dalam kasus yang melibatkan salah satu Jaksa Agung.

Fakta ini terungkap dalam sidang pengadilan mengenai kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlangsung pada 25 Oktober 2023.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dalam persidangan tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) memanggil empat saksi, termasuk tiga penyidik Kejati Sultra dan istri dari tersangka kasus korupsi tambang, Andi Andriansyah (AA). Sidang yang terbuka untuk umum ini menghadirkan pengakuan kontroversial dari terdakwa, Amelia Sabara.

Yang mengejutkan, Amelia mengungkapkan bahwa artis Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin juga terlibat dalam kasus tersebut dan dia memanggil Jaksa Agung dengan sebutan "Papa".

Halaman Selanjutnya
img_title