Lady Nayoan Ngaku Tahu Perselingkuhan Suaminya dan Syahnaz Sejak Hamil Anak ke 3

Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungLady Nayoan baru-baru ini membongkar dugaan perselingkuhan suaminya Rendy Kjaernett dengan  Syahnaz Sadiqah melalui Instagram Story-nya pada Selasa (20 Juni 2023) kemarin.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Diketahui, Syahnaz juga memiliki suami, yakni Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda.

Dalam unggahan itu, Lady membagikan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. Ia mengaku sudah tahu sejak lama adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Namun, selama ini ia memilih diam selama kurang lebih satu tahun karena saat itu dalam kondisi masih hamil anak ke tiga. Namun sekarang Lady tidak tanggung-tanggung, ia dengan berani sampai menulis atau menandai akun Instagram milik Syahnaz dan Rendy memakai huruf kapital.

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus?? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan dikutip dari VIVA, Rabu (21/6/2023).

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krn dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," imbuhnya.

Selain itu, Lady juga membongkar bukti dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syannaz, seperti dugaan Syahnaz membelikan Rendy iPhone dan dugaan chat mesra antara Rendy dengan Syanaz.

Halaman Selanjutnya
img_title