Perjalanan Asmara Syahnaz-Jeje yang Sudah 5 Tahun Menikah, Kini Diterpa Isu Selingkuh

Syahnaz Jeje
Sumber :

Viva Bandung – Hubungan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini menjadi perbincangan hangat netizen setelah terkuak dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Sejumlah bukti hubungan mereka dibongkar oleh Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Nasib Jeje Govinda sebagai suami pun menjadi pusat perhatian netizen. Apalagi pernikahan mereka yang sudah dikasuniai anak kembar.

Kisah Syahnaz dan Jeje berawal dari bahan ledekan dalam acara musik di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu, Govinda sedang menjadi pengisi acara dan Syahnaz adalah host-nya dengan Ayu Dewi, Raffi Ahmad, dan Denny Cagur. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Syahnaz mengaku bahwa dirinya dijodoh-jodohkan dengan Jeje Govinda oleh Ayu Dewi. PErjodohan itu berawal ketika Syahnaz menanyakan nama Jeje kepada ayu. Akhirnya diketahui oleh Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Awalnya, pasangan ini mengaku hanya sebatas teman dekat. Namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai saling jatuh cinta. Setelah yakin satu sama lain, Jeje pun melamar adik dari Raffi Ahmad itu secara personal di Italia.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Ketika itu, mereka tengah berlibur mengunjungi beberapa negara di Eropa, mulai dari Paris, JErman, Italia, hingga Swiss bersama ibu Syahnaz, Amy Qanita. Keduanya pun menggelar acara pertunangan pada 12 November 2017.

Mereka melangsungkan acara lamaran di rumah Raffi Ahmad yang berada di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Acara lamaran itu berlangsung khidmat dan penuh haru yang dihadiri oleh kerabat dan sahabat mereka

Halaman Selanjutnya
img_title