Blak-Blakan Tak Perawan, Viral Video 'Panas' Nita Gunawan di Atas Ranjang

Nita Gunawan
Sumber :
  • Instagram @nitagunawan09

Viva Bandung – Dengan unggahan terbaru dari selebgram cantik Nita Gunawan, dunia maya kembali dihebohkan. Karena Nita terlihat gelisah saat berada di atas ranjang, video tersebut membuat gempar. Namun, sosok pria yang sedang melepas baju di hadapannya menarik perhatian.

5 Negara Ini Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia, Indonesia Termasuk?

Wanita cantik dengan tubuh seksi yang sering disebut sebagai kembaran Agnez Mo, Nita Gunawan, terlihat cemas ketika berhubungan intim dengan seorang pria tampan. Saat pria tampan itu melepas bajunya, ekspresi liar Nita terlihat dalam video yang diunggah. Tetapi ternyata video itu hanyalah hasil editan.

Bahkan, dalam puncak komedi dari video tersebut, Nita justru diminta untuk mencuci baju. "Ternyata, hanya disuruh mencuci baju. Jangan menganggap buruk! Maaf atas kekhilafan saya," tulis Nita Gunawan seperti dilansir pada Senin, 19 Juni 2023.

Aktor Will Smith Ngaku Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata sosok pria yang melepas bajunya dalam video Nita adalah Jacob Rott, seorang TikToker asal Jerman.

Nita Gunawan

Photo :
  • Instagram @nitagunawan09
Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Dalam konten YouTube KKN yang ditampilkan di kanal YouTube Nexera Entertainment, Nita Gunawan dengan berani mengakui bahwa segel keperawanannya telah rusak, meskipun usianya sekarang 32 tahun. Nita Gunawan mengatakan bahwa dia tidak masalah jika dia sudah tidak perawan lagi, meskipun dia dikabarkan dekat dengan Bams eks Samsons.

"Enggak (perawan) lagi. Aku jujur kan. Kalau aku mengaku perawan, pasti akan di-bully. Lebih baik mengakui saja. Segelnya sudah terlepas. Pernah rusak. Karena pernah rusak, maka segelnya harus dilepas terlebih dahulu," tegas Nita Gunawan.