Ini Alasan Habib Abdul Aziz Assegaf Bakal Runtuhkan Rumah Panji Gumilang di Depok

Panji Gumilang
Sumber :

Viva BandungMassa akan menggerogoti rumah kediaman Panji Gumilang, pimpinan pondok pesantren A-Zaytun, di Depok. Mereka ingin membuat rumah Panji runtuh sebagai ultimatum.

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

Mereka akan berunjuk rasa di rumah Panji, kata Habib Abdul Aziz Assegaf, ketua Forum Umat Bersatu (FUB) Kota Depok. Dia menyatakan bahwa tujuan dari upaya tersebut adalah untuk membuat Panji jera.

“Kalau memang rumah Panji Gumilang ada di Depok, saya rasa kita harus bergerak juga. Ya paling tidak memberikan ultimatum lah efek jera untuk si Panji Gumilang ini,” kata Abdul, Sabtu, 24 Juni 2023.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Demonstrasi dilakukan sebagai cara untuk memberi tahu Panji bahwa ajarannya adalah sesat. Dia juga geram karena penegak hukum dianggap timpang sebelah.

“Karena kelihatannya dari aparat hukum timpang sebelah ya,” ungkap Habib Aziz.

Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Menurut Habib Aziz, ada beberapa kesalahan yang telah dilakukan Panji Gumilang. Ajarannya jelas bertentangan dengan syariat Islam.

“Cara-cara Panji Gumilang ini di dalam membina pesantren sudah di luar batas syariat Islam, dan banyak pengakuannya di YouTube yang menyesatkan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title