Aruma Sempat Khawatir Atas Suksesnya Lagu "Muak", Ternyata Begini Alasannya

Aruma Muak
Sumber :

Viva Bandung – Aruma, seorang penyanyi muda yang sukses dengan single yang berjudul "Muak". Sebentar lagi, dia akan memanjakan penggemarnya dengan lagu baru. Namun di tengah kegembiraan itu, Aruma mengaku merasa cemas karena single sebelumnya melebihi ekspektasinya.

Saking Muaknya Terhadap Ibunya, Loly Ingin Menghilang Dari Dunia

Baginya, ekspektasi memiliki nilai yang berharga. Dia merasa tidak ingin memendam harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Aruma juga sedang bersiap merilis lagu baru. Dia mengungkapkan parasaan bahagia yang meluap-luap dan berbagai pikiran yang muncul di benaknya. Baginya,  terlalu memperlihatkan ekspektasi tidaklah baik.

Antonio Dedola Muak Dengan Tabiat Nikita Mirzani

"Saat ini aku sedang mempersiapkan single baruku, jadi rasanya lagi banyak banget yang wara-wiri di kepala. Terlalu excited kali ya," katanya saat dihubungi baru-baru ini.

"Tapi yang bikin aku resah adalah gimana single berikutnya bakalan diterima sebaik ‘Muak’ atau nggak, hal-hal seperti itu deh. Jadi bikin aku berpikir dan berekspektasi. Sedangkan ekspektasi itu mahal rasanya, aku nggak bagus dalam meng-handle ekspektasiku walau semua cuma di kepala," lanjutnya. 

Jungkook BTS Bagikan Jadwal Promosi Single Solo Terbarunya

Aruma juga mendapat dukungan dari berbagai hal di sekitarnya. Salah satunya dari perbincangan dengan Raim Laode.

"Lucunya saat kayak gitu (berekspektasi), eh muncul di postingan Bang Raim Laode, ngomongin tentang ekspektasi, entah kenapa aku coba aja nyaut dan akhirnya kejadian lho, ketemu. Waktu itu aku nggak pikir panjang, kayaknya lucu aja kalau aku bisa hubungi dia dan bisa bicara tentang ekspektasi," ujar Aruma.

Halaman Selanjutnya
img_title