Jungkook BTS Bagikan Jadwal Promosi Single Solo Terbarunya

Jungkook BTS Bagikan Jadwal Promosi Single Solo Terbarunya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Melalui akun media sosial Bighit Music, Jungkook BTS telah merilis jadwal promosi single solo terbarunya yang berjudul Seven. Menurut jadwal promosi yang dirilis, lagu solo Jungkook bertajuk Still With You and My You juga akan dirilis di platform musik pada 3 Juli 2023.

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Melansir dari Nocut News pada 2 Juli 2023, Jungkook BTS memposting sebuah gambar berisi jadwal promosi single solo berjudul Seven di media sosial resmi Big Hit Music. Single solo Jungkook Seven adalah 'lagu musim panas' dengan melodi ceria dan nuansa musim panas.

Menurut jadwal promosi yang dirilis, lagu solo Jungkook berjudul Still With You and My You juga akan dirilis di platform musik pada 3 Juli 2023. Maknae BTS kemudian mengungkap foto konsep dan film pendek Seven pada 7 Juli, film BTS ( Behind-The-Scenes) pada 8 Juli, dan video pratinjau dari film yang direkam pada 11 Juli 2023.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

Jungkook akan memulai karir solo resmi pertamanya dengan mengumumkan single dan video musik Seven pada 14 Juli 2023, pukul 1 siang (waktu Korea). Setelah itu, video penampilan resmi Seven akan dirilis pada 16 Juli 2023, dan cuplikan film akan dirilis satu per satu pada 26 Juli 2023.

Sebelum bergabung dengan grup BTS, Jungkook mengikuti audisi superstar K untuk mengejar mimpinya sebagai penyanyi. Namun sayangnya ia tersingkir dan gagal, namun Jungkook kemudian menjadi incaran beberapa agensi ternama.

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Beberapa agensi ternama Korea Selatan mengincar Jungkook. Mereka adalah JYP, Cube, Big Hit Entertainment, Starship, FNC dan Woolim. Pada tahun 2011, Jungkook akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Kemudian, pada tahun 2012 Big Hit mengirim Jungkook ke Los Angeles untuk belajar menari di akademi tari di sana. Keahlian menari Jungkook mendapat pujian dari salah satu penari terkenal Amerika, Kyle Hanagami.

Halaman Selanjutnya
img_title