Mediasi Antara Dewi Persik Dan Pak RT Berakhir Buntu

Mediasi Antara Dewi Persik Dan Pak RT Berakhir Buntu
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Terkait Dewi Perssik yang ditolak saat hendak memberikan hewan kurban, akhirnya dilakukan mediasi pada Kamis, 29 Juni 2023 dengan ketua RT setempat.

Mediasi dengan Ansor, Ustaz Basalamah Isi Pengajian Hingga Selesai

Alih-alih masalah mereka menemukan solusi, itu berakhir dengan jalan buntu. Usai mediasi, Wakil Ketua RT 06 Abdi mengungkapkan Dewi Perssik masih berpegang teguh pada egonya.

"Kita bukan nggak mau memberikan statement, tapi pertemuan ini deadlock. Dengan profil Dewi ini dengan egonya,” ujar wakil ketua RT 06, Abdi, dilansir pada Jum'at, 30 Juni 2023.

Bertemu di Ruang Mediasi, Ria Ricis Cium Tangan Teuku Ryam: Rujuk?

Mediasi sempat diwarnai ketegangan ketika penyanyi dangdut itu meluapkan emosinya. Menurut Abdi, Dewi Perssik sepertinya tidak mau kalah, apapun yang dikatakannya adalah hal yang benar dan tepat untuknya.

“Dan dia maunya apa yang mau dikatakan itu benar. Jadi saya sampaikan disini melalui pak RT, pertemuan ini deadlock," imbuhnya.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Ternyata Ria Ricis Sudah...

Abdi menegaskan, mantan istri Angga Wijaya itu juga tak mau mencari tahu lebih jauh akar penyebab masalah ini. Ia tidak menutup kemungkinan akan meminta maaf jika memang bersalah.

"Kemudian beliau (Dewi) tidak mau untuk tabayyun dalam hal ini. Kita mah welcome saja kalau kita salah kita minta maaf, kalau beliau masih kekeh, kita nggak bisa," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title