Viral Warga Lebak Bulus Soraki Hingga Gerudug Rumah Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • pinterest

VIVA Bandung – Penyanyi Dangdut Dewi Perssik mendadak jadi sorotan publik usai berseteru dengan Ketua RT di lingkungan dekat rumahnya, bernama Malkan. Konflik terjadi buntut sapi kurban yang ditolak Ketua RT di kediamannya.

Respon Menohok Arab Saudi Soal Perang Iran Vs Israel

Permasalahan tersebut membuat warga sekitar ikut turun tangan hingga mengepung rumah Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan bagaimana warga satu kampung mengepung rumah Dewi Perssik. Bahkan, mereka juga meneriaki nama mantan istri Aldi Taher tersebut.

Balik ke Indonesia, Hubungan Lolly dan Nikita Mirzani Makin Tegang

"Dewi Persik disorak oleh warga karena sudah terbukti memfitnah bapak ketua RT Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis keterangan video yang diunggah akun TikTok @theworldthefact dikutip Jumat, 30 Juni 2023.

Perekam video pun membeberkan apa yang terjadi di tempat kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pedangdut yang akrab disapa Depe itu telah mencemarkan nama baik wilayahnya.

Parah! Nikita Mirzani Ngaku Hubungannya sama Loly Bukan Seperti Anak

"Huuu ini satu kampung ini sudah kena pernyataan mbak DP (Dewi Persik), soalnya udah bawa-bawa kampung ini, dan sudah mencemarkan nama baik," kata seorang ibu yang merekam video itu.

Video yang sudah dilihat lebih dari 500ribu tayangan itu pun langsung mencuri perhatian warganet. Banyak dari warganet yang mendukung aksi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title