Viral Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Baru-baru ini beredar sebuah video syur hingga menghebohkan warganet. Video syur yang diunggah akun twitter @gossipvira46455 pada Rabu (27/6/2023) itu disebut-subut mirip dengan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Video tersebut muncul di tengah isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy. Dalam video berdurasi delapan detik itu, terlihat sosok wanita yang diduga Syahnaz dan sosok pria diduga mirip Rendy sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Selain itu, pemeran wanita dalam video tersebut juga sempat melakukan oral seks. Sedangkan pemeran pria menunjukkan adanya hubungan seksual yang dilakukan melalui tubuh bagian belakang pemeran wanita. 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"istri orang tangan dikunci2 gitu, wajar nanaz sampe bayarin hotel, istrikuu suamikuuuuh uh uh ah," tulis akun Twitter tersebut dikutip dari pada Jum'at (1/7/2023).

Diketahui, hingga saat ini video itu ditonton sudah lebih dari 99 ribu orang. Sementara itu, Syahnaz dan Rendy masih belum angkat bicara di tengah isu perselingkuhan yang menimpa mereka. Namun banyak dari warganet yang tidak percaya dan merasa video itu sekedar rekayasa teknologi AI.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Sebelumnya, istri Rendy, Lady Nayoan telah membongkar isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy pekan lalu di akun instagram miliknya. Diungkap Lady Nayoan, isu perselingkuhan itu terjadi sejak pertengah 2022 lalu.

Padahal saat itu Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya. Tak hanya itu saja, menurut chat antara Syahnaz dan Lady Nayoan yang diunggah Lady di akun instagramnya. Suami Syahnaz Jeje Govinda juga sudah mengetahui isu perselingkuhan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title