Foto Dugem Nikita Willy Tersebar!

Foto Dugem Nikita Willy Tersebar!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNikita Willy sudah lama dikenal sebagai artis sinetron yang memiliki pembawaan yang anggun dan tidak memiliki banyak masalah. Terutama sejak dia menikah dan menjadi seorang ibu. Banyak yang mengagumi gaya pengasuhan yang dia terapkan pada putranya, Baby Izz.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Meski dikenal sebagai publik figur sukses dengan citra yang baik, Nikita Willy tak pernah mau melakukan pencitraan. Istri Indra Priawan itu ingin dilihat orang apa adanya.

"Aku tuh nggak mau orang-orang ngelihat aku sebagai Nikita yang lain, bukan Nikita yang sebenarnya. Jadi dari dulu sampai sekarang aku berusaha jadi diri aku, baik di depan kamera atau di belakang kamera. Karena aku mau orang-orang tuh suka sama Nikita yang kayak gini, ternyata di belakang kamera juga kayak gini. Aku nggak mau jadi orang lain," ujar Nikita Willy di Podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip Sabtu, 1 Juli 2023.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Niki lalu menunjukkan contoh kejadian di masa lalu. Tepatnya saat beredar foto Nikita Willy pada 2017 lalu saat sedang pesta dan memegang minuman beralkohol. Foto itu sempat membuat heboh karena namanya sebagai artis sinetron sedang naik daun.

"Jadi kalau misalnya you search di Google kalau dulu aku jaman-jamannya lagi naik-naiknya sinetron terus tiba-tiba ada foto-foto party, megang minuman dan lain-lain aku nggak akan malu tentang hal itu karena memang aku juga melakukan itu," kata Nikita lagi.

Ayah Kandung Lolly Sakit Hati, Nikita Mirzani Ungkap Perilaku Buruk Putrinya

Tak hanya kini, Nikita pun berani mengakui perbuatannya di tahun beredarnya foto tersebut. Nikita tidak merasa malu dan juga tidak perlu melindungi citra dirinya dengan menutupi perbuatan yang menurut sebagian orang tidak baik.

"Dulu sempet booming, padahal di sinetron aku lagi jadi anak baik-baik tapi aku ada fotonya kayak gitu karena Facebook temen aku ke-hack. Tapi, yaudah karena memang aku kayak gitu. Terus pas temen wartawan nanyain kayak 'ya memang aku pergi party, aku minum'. Karena buat apa nutup-nutupin buat orang suka, nggak perlu," kata Niki Willy yang langsung disambut tepuk tangan dari Denny Sumargo.