Terungkap Alasan Netizen Lebih Dukung Pak RT Ketimbang Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :

VIVA BandungDewi Perssik dan Ketua RT di kediamannya yang terlibat perseteruan terkait hewan kurban akhirnya diselesaikan dengan cara mediasi. Namun sayang, mediasi tersebut tidak membuahkan hasil karena sang pedangdut selalu tersulut emosi.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Kemudian, Depe mengunggah video saat dirinya sedang melakukan mediasi dengan pihak RT yang menurutnya telah menolak niat baiknya untuk berkurban. 

“Ni mediasi kita, bisa kalian lihat, satu cewe melawan RT dan para jubirnya tnp editing. Bagaimana menurut anda sikap RT yg seperti ini ? Yg pake baju putih si Pak RT, yg bilang “saya org betawi juga ada dibaleho depan rumah saya”. Yg perempuan pake baju putih istri dr pak Rt diduga,” kata Depe dikutip dari dari akun Instagram @dewiperssik9, Sabtu (1/7/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Namun, setelah mengunggah video mediasi tersebut, banyak netizen ramai-ramai memberikan berbagai komentar. Tidak sedikit dari mereka malah mendukung pihak Ketua RT dibanding Dewi Perssik. 

Bukan tanpa alasan mereka lebih mendukung pak RT. Mayoritas dari mereka menyebut lantaran Depe dinilai terlalu emosional dan cepat marah. Padahal pihak Depe seperti ART dan sopirnya juga dinilai sempat salah karena miskomunikasi. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT

Photo :
  • VIVA.co.id

“Tetep pak rt yang bener,” kata salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title