Dewi Perssik Berani Bentak Pak RT Saat Mediasi, Warga Kampung Jadi Saksi

Malkan, Ketua RT Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungDewi Perssik dan ketua RT bertemu untuk melakukan mediasi. Mediasi tidak berhasil karena kedua belah pihak tersulut emosi.

Respon Menohok Arab Saudi Soal Perang Iran Vs Israel

Setelah sempat marah karena hewan kurban Dewi Perssik tidak diizinkan ditempatkan di area masjid dekat rumahnya, sapi yang beratnya lebih dari satu ton itu akhirnya disembelih pada Hari Raya Idul Adha ini.

"Sudah dipotong, sudah siap tinggal dibagi," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Kamis 29 Juni 2023.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Sebelumnya, pedangdut Dewi Perssik—juga dikenal sebagai Depe—mengatakan bahwa sapi kurbannya sempat ditolak oleh ketua RT setempat karena tidak ada izin dari Dewi Perssik sebelumnya. 

Malkan, Ketua RT Dewi Perssik

Photo :
  • Intipseleb
Berkat Usulan Indonesia, Kini Idul Fitri-Idul Adha Diakui UNESCO Sebagai Hari Besar Keagamaan

Menurutnya, dia telah berbicara dengan ustaz pengurus masjid, tetapi tidak ada informasi yang disampaikan kepada ketua RT. 

Menurut Dewi Perssik, dia sedang berada di lokasi syuting saat sapi itu datang. Hanya ada asisten rumah tangga (ART) di rumahnya, yang semuanya perempuan, dan dia tidak tahu bagaimana mengurus sapi yang besar itu.

Halaman Selanjutnya
img_title