Heboh! Putri Anne Diduga Pesta Miras Sambil Bawa Anak

Heboh! Putri Anne Diduga Pesta Miras Sambil Bawa Anak
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPutri Anne kembali dikritik habis-habisan oleh netizen. Usai melepas hijab dan mengenakan crop top, istri Arya Saloka itu kini diduga ikut pesta miras.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Sebuah akun menampilkan momen Putri Anne di salah satu acara. Terlihat dalam video, istri Arya Saloka sedang berpesta bersama teman-temannya.

Mereka berpesta dengan alkohol (minuman keras). Anda bisa melihat air terjun api yang diduga menggunakan minuman beralkohol.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Meski Putri Anne tidak terlihat menyeruput minuman tersebut, dia berada di belakang temannya yang sedang minum alkohol.

Namun yang menjadi sorotan adalah putri Putri Anne dan Arya Saloka, Ibrahim, yang duduk di sebelah teman-teman Putri Anne. Dia duduk dengan wanita lain dan menikmati makanannya.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Sontak, kehadiran Ibrahim membuat netizen mengamuk. Bahkan, tak sedikit yang mengecam tindakan Putri Anne yang diduga melakukan pesta miras dan membawa anak. Apalagi saat melepas hijabnya, Putri Anne juga mengenakan pakaian seksi.

“Aduh... Pantesan sepi rupanya acara party nginum sangat disayangkan ada anak dibawah umur diajakin modelnya kelakuan maknya kek gini... Masih bisa komen ngak squat,” ucap netter.

Halaman Selanjutnya
img_title