Terungkap Alasan Rendy Kjaernett Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah: Sudah Terlanjur

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV Villa Curug Pengantin
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA Bandung – Alasan Rendy Kjaernett berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah akhirnya dibongkar sendiri oleh suami Lady Nayoan itu. Rendy Kjaernett mengaku hubungan gelapnya berawal dari ketakutan Rendy untuk berbagi keluh kesahnya tentang masalah hidupnya ke sang istri. Ia malah memilih berbagi cerita ke Syahnaz Sadiqah.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Selama pernikahan, kami punya masalah. Butuh cerita, tapi gue sudah terlanjur buat salah. Entah gue bikin salah gimana atau gue kecewain gimana," kata Rendy Kjaernett saat hadir di di podcast Denny Sumargo, seperti dikutip VIVA Bandung pada Senin (3/7/2023).

Rendy Kjaernett mengakatakan bahwa dirinya tahu sang istri hidup dengan banyak masalah. Ia mengaku takut untuk menambah beban pikiran ibu tiga anaknya itu.

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

"Gue tipe orang yang, gue tahu dia sudah punya masalah gede, dia hidupnya sendiri sebelum ketemu gue. Jadi untuk gue nambah beban lagi ke dia itu nggak adil, apalagi untuk kebodohan yang gue buat sendiri," terang Rendy.

"Akhirnya kekecewaan yang gue harusnya bisa ngomong ke dia, gue tahan. Ternyata itu jadi bumerang sendiri buat gue," sambungnya.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Rendy Kjaernett

Photo :
  • Tangkapan Layar

Hingga akhirnya Rendy Kjaernett bertemu dengan Syahnaz Sadiqah, sosok yang menjadi tempat curhat masalah. Dari situ, muncul benih-benih romansa kelam.

Halaman Selanjutnya
img_title