Rendy Kjaernett Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah Gegara Ini: Tak Mau Nambah…

Kolase Rendy Kjaernett dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viva Bandung – Di podcast Denny Sumargo, suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, mengungkapkan alasan perselingkuhan mereka dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy mengatakan bahwa dia takut untuk memberi tahu Syahnaz tentang masalah hidupnya dengan Lady Nayoan.

Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Irak, Begini Pengakuan Shin Tae-yong

"Selama pernikahan, kami punya masalah. Butuh cerita, tapi gue sudah terlanjur buat salah. Entah gue bikin salah gimana atau gue kecewain gimana," kata Rendy Kjaernett dikutip VIVA Bandung, Senin (3/7/2023).

Rendy Kjaernett menyatakan bahwa dia menyadari bahwa sang istri menghadapi banyak masalah. Ia mengatakan bahwa ia takut untuk menambah tekanan pada pikiran ibu tiga anaknya itu.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Gue tipe orang yang, gue tahu dia sudah punya masalah gede, dia hidupnya sendiri sebelum ketemu gue. Jadi untuk gue nambah beban lagi ke dia itu nggak adil, apalagi untuk kebodohan yang gue buat sendiri," terang Rendy.

Kolase Rendy Kjaernett dan Denny Sumargo

Photo :
  • Tangkapan Layar
Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

"Akhirnya kekecewaan yang gue harusnya bisa ngomong ke dia, gue tahan. Ternyata itu jadi bumerang sendiri buat gue," sambungnya.

Sampai akhirnya, Rendy Kjaernett bertemu dengan Syahnaz Sadiqah, orang yang menjadi tempat berbicara tentang masalah. Di sinilah awal romansa kelam muncul.

Halaman Selanjutnya
img_title