Kenyamanan Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah Diakui Rendy Kjaernett, Begini Katanya

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV Villa Curug Pengantin
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA BandungHubungan gelap Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah awalnya dibongkar oleh Lady Nayoan selaku istri sah Rendy Kjaernet. Namun ternyata baru-baru ini dia muncul dan mengakui bahwa memang menjalin hubungan gelap dengan adik bungsu Raffi Ahmad itu. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Bahkan ia tidak bisa membantah apa yang dituduhkan Lady Nayoan terkait perselingkuhannya dengan Syahnaz. Rendy menyebut semuanya memang jelas-jelas terjadi.

Hal itu disampaikan langsung oleh Rendy Saat hadir di podcast Denny Sumargo. Ia pun menyampaikan alasannya berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy mengakatakan bahwa perselingkuhannya berawal karena sering curhat ke Syahnaz tentang masalah hidupnya.

TKW Cantik Sukabumi Jalin Hubungan Gelap dengan Majikan Arab, Sang Bayi Dibuang ke Hutan

"Selama pernikahan, kami punya masalah. Butuh cerita, tapi gue sudah terlanjur buat salah. Entah gue bikin salah gimana atau gue kecewain gimana," kata Rendy Kjaernett dikutip dari Youtube Denny Sumargo, Selasa (4/7/2023).

Rendy mengaku takut untuk menambah beban pikiran Lady Nayoan jika harus curhat dengannya. Karena itu, ia mengetahui bahwa sang istri hidup dengan banyak masalah. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Kolase Rendy Kjaernett dan Denny Sumargo

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Gue tipe orang yang, gue tahu dia sudah punya masalah gede, dia hidupnya sendiri sebelum ketemu gue. Jadi untuk gue nambah beban lagi ke dia itu nggak adil, apalagi untuk kebodohan yang gue buat sendiri," ujar Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title