Aldi Taher Ajak Penonton Baca Al-Fatihah dalam Pembukaan Konser

Aldi Taher
Sumber :

Viva Bandung – Aldi Taher mengadakan konser bertajuk Forplay: Aldi Taher Martin Live in Concer Tribute to Coldplay pada Senin, 3 Juli 2023 kemarin di Bengkel Space, SCBD Jakarta. Penonton sudah antre untuk masuk dari pukul 19.30 WIB.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Ketika memasuki Bengkel Space, penonton memenuhi area depan panggung. Semua tempat terisi sesuai kategori tiket. Setelah menunggu, Aldi Taher akhirnya naik ke atas panggung dengan memakai baju putih dan celana serta jaket jeans.

Lagu Yellow dari Coldplay didapuk jadi lagu pembuka penampilan Aldi Taher di Bengkel Space. Penonton pun sontak bernyanyi bersama. Untuk diketahui, lagu Yellow belum lama ini viral lantaran Aldi Taher membawakan sebagian lagu itu saat wawancara di program televisi.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Seperti ciri khas Aldi Taher, di tengah penampilan menyanyikan lagu Yellow, Aldi mengucapkan "I love you" berkali-kali. Salah satunya adalah untuk Presiden Joko Widodo.

"I love you. I love you Pak Jokowi. Let's go Indonesia," kata Aldi Taher di atas panggung.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

"I love you Ibu Megawati," katanya lagi di akhir penampilan membawakan lagu Yellow.

Sebelum berlanjut ke lagu kedua, Aldi terlebih dahulu menyapa para penonton. Ia mengaku kaget karena melihat begitu banyak orang yang hadir memadati area depan panggung. Tidak lupa ia berterima kasih kepada semua pihak secara rondom dan kocak.

Halaman Selanjutnya
img_title