Artis Della Puspita Putuskan Menikah Siri Dengan Kekasihnya

Artis Della Puspita Putuskan Menikah Siri Dengan Kekasihnya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungArtis Indonesia, Della Puspita, sempat membagikan kabar baik tersebut melalui akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu. Ia mengaku pernah menikah dengan pria bernama Arman Wosi.

Tak Hanya Nikita Mirzani, Ini 4 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Della Puspita mengaku pernikahannya tidak digelar secara mewah dan hanya disaksikan oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Selain itu, perempuan yang kini berusia 43 tahun itu juga mengatakan pernikahannya hanya sebatas siri.

“Kita memang nikah enggak rame-rame. Kita sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri, dengan pertimbangan dari aku pribadi, memang aku yang meminta seperti itu,” ungkap Della Puspita di kawasan Kalimalang, Bekasi, pada Jumat, 8 Juli 2023.

Meriam Bellina Bongkar Sikap Pemain Sinetron yang Gak Profesional, Siapa?

Pernikahannya dengan Jocky Fernando yang sebelumnya kandas memberikan pelajaran berharga bagi Della. Ia merasa pernikahan seorang public figure terkesan sangat tidak nyaman.

“Aku sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, betapa ribetnya pernikahan public figure. Jadi, bukannya aku berpikiran ancang-ancang bercerai, bukan. Kita deketnya singkat, cuma berapa lama kemudian menikah. Jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa,” tutur Della.

Heboh! Wulan Guritno Ngaku Gak Tahu Jika Itu Situs Judi Online

“Kata perpisahan dari seorang publik figur itu ribet, jadi menikah itu pacaran halal untuk kita berdua,” sambungnya.

Della pun membeberkan alasan dirinya dan suaminya memilih menikah di luar nikah. Salah satunya, ia menghindari stigma negatif yang mungkin ditujukan kepada dirinya dan suaminya, misalnya tuduhan kumpul kebo.

Halaman Selanjutnya
img_title