Meriam Bellina Bongkar Sikap Pemain Sinetron yang Gak Profesional, Siapa?

Meriam Bellina
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Ternyata, Meriam Bellina, seorang artis senior, pernah mengingatkan seorang pemain sinetron karena dianggap tidak profesional setelah membuat banyak orang menunggu. Awalnya, Meriam mengaku tidak pernah ingin mengingatkan orang lain karena takut merusak suasana, mengingat ada orang yang menerima kritik dengan baik dan ada juga yang tidak. 

Terungkap! Ernest Prakasa Gelar Nazar Unik Jika Film "Agak Laen" Tembus 10 Juta Penonton

Namun, karena situasinya dianggap sudah terlalu berlebihan, Meriam merasa perlu untuk memberikan teguran. Terjadi satu kejadian di lokasi syuting yang menurut Meriam Bellina tidak bisa diabaikan dan harus diberikan teguran.

Meriam Bellina

Photo :
  • Viva.co.id
Santri Ponpes Kediri Dibully Kakak Senior Hingga Tewas, Pihak Keluarga Minta Pertanggung Jawaban

Pemain sinetron tersebut dianggap tidak profesional karena telah membuat banyak orang menunggu selama berjam-jam. Meriam merasa tidak bisa membiarkan hal tersebut terjadi, karena proyek sinetron melibatkan banyak pihak. 

"Aku enggak bilang aku sempurna atau apa, aku juga pasti banyak salah-salah atau apa," ujar Meriam dikutip dari channel YouTube KUY Entertainment, Rabu, 1 November 2023.

Istri Andy Rompas Murka, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Jadi Sasaran: Dengarkan!

"Tapi kalau sampai kita udah harus menunggu 3-4 jam untuk salah seorang pemain yang lagi moody atau pemain yang apa. Oh my God, aku lewatin perceraianku aja, aku lagi syuting," tambahnya.

Merasa memiliki tanggung jawab, Meriam memilih untuk memberikan teguran kepada salah satu artis tersebut, karena tidak ada anggota kru yang berani melakukannya terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title