Ririe Fairus Ogah Rujuk sama Ayus Sabyan, Ini Alasannya: Pisah Jalan Terbaik...

Ririe Fairus dan ayus sabyan
Sumber :
  • jagodangdut

Viva Bandung –Meskipun mereka telah berbicara, Ririe Fairus dengan tegas menolak untuk merujuk dengan Ayus Sabyan. Dia memiliki alasan yang kuat untuk menolaknya.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Meskipun mereka berusaha memperbaiki hubungan mereka setelah perceraian demi kebaikan anak-anak mereka, Ririe Fairus menyadari bahwa anak-anak masih membutuhkan sosok ayah dalam hidup mereka.

Ririe Fairus dan ayus sabyan

Photo :
  • jagodangdut
Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

"Tentu saja, kita harus tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami. Karena anak-anak tetap membutuhkan ayah mereka. Jadi, saya harus berkomunikasi dengan baik," ucap Ririe Fairus.

Ririe Fairus menyadari bahwa sejumlah besar pengguna internet berharap mereka akan merujuk. Dia percaya bahwa menjaga hubungan yang baik sambil tetap berpisah adalah yang terbaik.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

"Banyak netizen yang berkata, 'Mengapa tidak merujuk saja?' Tapi menurut saya, dengan kondisi seperti ini, jauh lebih baik. Saya dapat berkomunikasi dengan baik untuk kepentingan anak-anak, dibandingkan dengan sebelumnya. Jadi, tidak ada pikiran untuk merujuk," tutur Ririe Fairus.

"Saat ini, kehidupan kami sudah baik-baik saja. Kami memiliki kehidupan masing-masing. Tujuan kami hanyalah satu, yaitu untuk kebahagiaan anak-anak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title