Pernah Alami Kejadian Serupa Eril, Zaskia Adya Mecca Ngaku Trauma

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • Instagram @zaskiadyamecca

BANDUNG – Artis Zaskia Adya Mecca ikut prihatin atas musibah yang menimpa anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang dilaporkan hilang terseret arus Sungai Aare, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, istri Hanung Bramantyo tersebut mengungkapkan jika ia pernah mengalami kejadian serupa Eril anak Ridwan Kamil.

Peristiwa yang dialami Zaskia terjadi pada tahun lalu, tepatnya 2 Juni 2021. Saat itu, Zaskia dan keempat temannya tengah trekking ke salah satu curug yang ada di daerah Sentul, Bogor.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Pada saat itu, Zaskia bersama keempat temannya hendak pulang, namun mendadak arus sungai menjadi besar dan menyeret ia dan keempat temannya.

"Melihat berita pagi ini, membuka luka ku yang hampir 1 tahun terlewati.. 2 juni 2021, ber5 tracking ke satu curug daerah sentul lalu di jalan pulang kami hampir hanyut terbawa arus foto di slide berat bgt ku lihat semenjak kejadian," tulis Zaskia dikutip VIVA, Sabtu, 28 Mei 2022.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Awalnya, Zaskia ingin merahasiakan pengalamannya tersebut. Namun, setelah melihat kejadian yang menimpa anak sulung Ridwan Kamil, dirinya berubah pikiran dan memutuskan untuk bercerita agar memberi pemahaman tentang bahaya bermain di Sungai.

"Cerita yang sulit ku buka, bahkan sempat berfikir akan kami simpan sendiri dan lupakan perlahan.. tapi lihat kejadian ini, aku hrs membuka untuk meningkatkan kesadaran sama2 akan bahayanya arus sungai." papar Zaskia.

Halaman Selanjutnya
img_title