Akhirnya Buka Suara, Jeje Govinda Sebut Akan Selalu Menjaga Nama Baik Syahnaz

Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda dan Anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Viva Bandung – Akhir-akhir ini, media sosial dihebohkan oleh berita dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Dugaan ini dibongkar oleh Lady Nayoan, istri dari Rendy.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Lady mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui adanya dugaan perselingkuhan sejak tahun lalu. Namun selama ini dia selalu memilih diam. Seperti yang sudah diketahui, Syahnaz juga sudah memiliki suami yakni Jeje yang dikenal sebagai drummer band Govinda.

Setelah sempat bungkam, Jeje dan Syahnaz akhirnya muncul memberi klarifikasi dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube Jeje & Nanas pada Minggu, 9 Juli 2023.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Jeje menjelaskan bahwa selama ini ia dan Syahnaz bungkam bukan berarti tidak mau menyelesaikan masalah. Namun, keduanya memilih untuk menyelesaikan masalah itu secara internal. 

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," ujar Jeje.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

"Bagi gue setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga nggak usah tahu," tambahnya.

Apapun yang terjadi di luar sana, Jeje menegaskan dirinya tetap menganggap Syahnaz sebagai wanita mulia yang telah melahirkan anak-anaknya. Sebagai seorang suami, Jeje juga mengaku akan selalu menjaga dan melindungi Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
img_title