Jeje Govinda Unggah Foto di Makam Ibunda, Ucapkan Doa Terakhir

Jeje Govinda
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti, meninggal dunia pada 11 Desember 2023 di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Jeje yang saat itu berada di London, Inggris, langsung pulang ke Indonesia begitu mengetahui kabar duka tersebut.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti, Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje sebagai keterangan dalam unggahannya, dikutip VIVA, Selasa, 12 Desember 2023.

Instagram story Jeje Govinda

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Farida Budyarti meninggal dunia akibat penyakit infeksi empedu dan penyumbatan di saluran pencernaan. Kondisinya menurun hingga harus dilarikan ke ruang ICU, namun nyawanya tak tertolong.

Jenazah Farida Budyarti dimakamkan di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur, pada 12 Desember 2023. Jeje mengantarkan langsung jenazah sang ibunda ke pemakaman.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Jeje mengungkapkan rasa duka citanya yang mendalam. Ia mengaku sangat terpukul dengan kepergian ibundanya. 

"Jeje anter ya ke peristirahatan terakhir mamah (emoji hati)," tulis Jeje Govinda.

Halaman Selanjutnya
img_title