Luna Maya Unggah Foto Bersama Siwon Choi di Seoul Korea

Siwon Choi dan Luna Maya Foto Bersama di Seoul, Korea
Sumber :
  • unggahan akun instagram @lunamaya

Bandung – Unggahan foto Luna Maya bersama Siwon Choi banjir komentar dukungan dari warganet, setelah mereka makan siang bersama di Korea Selatan. Luna Maya terlihat dalam foto sedang tertawa bahagia bersama Siwon Choi dari Boyband Super Junior. Banyak penggemar mengatakan mereka sangat serasi, keduanya mengambil foto berlatar belakang di sekitaran gedung Seoul, Korea Selatan. 

Deretan Fakta Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana di Amankila Bali

"Thank you for the lunch" tulis Luna dalam caption instagram miliknya.

Luna Maya memang banyak dikabarkan dekat dengan beberapa Boyband Korea, walau kedekatannya bersama Siwon Choi sering dijadikan publikasi di beberapa akun sosial media milik penggemar ELF maupun Luna Maya. 

Komentar Menohok Luna Maya Soal Pacaran Dengan Maxime Bouttier

“LAHH? KOK COCOK,” komentar salah satu influencer asal Korea.

Seperti yang dilansir Viva.co.id para sahabat Luna Maya mendukung kedekatan mereka dan merestui jika memang Luna Maya dan Siwon Choi sedang menjalin suatu hubungan dekat. Siwon Choi menyambut hangat kedatangan Luna Maya di Korea dan keduanya pun makan siang bersama sambil mengabadikan momen dengan berpose seperti drama Korea. 

Christian Sugiono Bela Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Setiap foto yang terlihat tidak ada canggung dan mereka begitu menikmati suasana di Seoul, Korea. Selain itu, Luna Maya juga menyampaikan Siwon Choi menitipkan salam untuk penyanyi Rossa dengan menuliskannya di dalam kolom komentar.

"@itsrossa salam katanya," tulis Luna Maya.(dil)