Ayu Ting Ting Marah Disinggung Soal Enji Baskoro

Ayu Ting Ting Marah Disinggung Soal Enji Baskoro
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAyu Ting Ting marah saat ditanya mantan suaminya, Enji Baskoro, yang merindukan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Dengan ekspresi dingin, penyanyi berusia 31 tahun itu meminta awak media untuk tak membicarakan Enji di depan Bilqis.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Dalam suatu kesempatan, Enji Baskoro menyebut Bilqis, buah hatinya dari pernikahannya dengan Ayu Ting Ting. Enji mengaku belum pernah bertemu dengan Bilqis. Meski begitu, dia berharap punya waktu untuk bertemu putrinya.

Anak saya udah gede sekarang, tapi kalau ketemu belum. Nantilah mungkin ada waktunya ketemu," kata Enji, dilansir dari Intipseleb.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Enji Baskoro tak memungkiri rasa kerinduannya pada putrinya Bilqis. Oleh karena itu, Enji hanya bisa memantau putrinya Bilqis melalui Instagram dan internet.

"Doain aja semuanya biar lancar, kalau kangen ya cuma mantau dari IG dan internet," pungkas Enji Baskoro.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Mengutip Instagram @viral_seleb, sebuah video beredar berisi reaksi Ayu Ting Ting atas pernyataan Enji Baskoro terkait kerinduannya pada putrinya Bilqis. Hal ini bermula ketika salah satu awak media bertanya mengenai hal tersebut di depan Ayu dan putrinya Bilqis.

“Kak Ayu, gimana tanggapannya Kak Enji kangen Bilqis,” tanya salah satu awak media.

Halaman Selanjutnya
img_title