Syahnaz Sadiqah Joget-joget Usai Ngaku Selingkuh, dr Richard Lee: Bukan Contoh yang Baik

Syahnaz Sadiqah joget-joget di Tiktok
Sumber :
  • Tiktok

VIVA Bandung – Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett belum lama ini telah mengakui perselingkuhannya. Syahnaz memberikan pengakuan melalui tayangan video di kanal YouTube pribadinya bersama sang suami, Jeje Govinda.

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

Sedangkan Rendy Kjaernett memilih podcast Denny Sumargo untuk menyampaikan pengakuannya telah berselingkuh dengan Syahnaz.

Namun setelah membuat video pengakuan telah berselingkuh, Syahnaz Sadiqah membagikan video dirinya sedang berjoged TikTok dengan ekspresi sangat gembira.

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

Dilansir dari Youtube Cumicumi, dr Richard Lee turut berkomentar terkait perselingkuhan keduanya.

dr Richard Lee mengakatakan, ada dua penyesalan dari pasangan berselingkuh. Pertama, menyesal karena sudah terjadi. Kedua, menyesal karena ketahuan.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

"Kalau Menurut saya itu, ada dua yang masuk penyesalan ya. Yang namanya satu menyesal karena sudah terjadi, yang kedua menyesal karena ketahuan. Saya ngelihatnya ini lebih ke menyesal karena ketahuan ya, daripada menyesal karena terjadi" kata dr. Richard Lee dikutip VIVA Bandung pada Senin (17/7/2023).

Terkait joget Tiktok Syahnaz, dr Richard Lee berpandangan, setiap orang punya kepribadian yang berbeda-beda. Namun, kata dia, cara Syahnaz bukan perilaku yang patut dicontoh.

Halaman Selanjutnya
img_title