Heboh! Nathalie Holscher Lepas Hijab Karena Ingin Mendalami Islam

Heboh! Nathalie Holscher Lepas Hijab Karena Ingin Mendalami Islam
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini Nathalie Holscher jadi sorotan publik karena dirinya memutuskan melepas jilbabnya. Namun, alasan mantan istri Sule lepas dari hijab cukup mengejutkan.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Berbeda dengan Inara Rusli yang memilih melepas cadarnya karena ingin mencari nafkah, Nathalie Holscher justru memilih melepas jilbab karena ada kaitannya dengan perihal ibadah. Wanita berusia 30 tahun ini melepas jilbabnya karena ingin belajar lebih dalam tentang Islam.

"Dia (Nathalie Holscher) bilang, dia mau mengenal dirinya lagi sekarang. Dia ingin lebih mendalami Islam lagi," kata salah satu sahabat Nathalie Holscher, Ustaz Derry Sulaiman, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu 16 Juli 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Menurut Ustadz Derry Sulaiman, Nathalie Holscher sebelum melepas hijab sudah bercerita pada dirinya dan juga Ustadzah Umi Pipik. "Dia kasih tau saya, dia mau buka hijab" kata Ustaz Derry Sulaiman.

Sebagai teman dekat, Ustadz Derry Sulaiman hanya bisa menerima keputusan yang diambil Nathalie Holscher. Apalagi, ia tak mau terlalu ikut campur serta memberi nasehat yang terlalu jauh.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Saya tidak mau banyak memberikan nasihat, karena malah nanti bisa jadi mudarat, daripada manfaatnya. Biar Nathalie menjalani dulu prosesnya, dia banyak melewati hal, kita juga enggak benar-benar tahu apa yang sudah dia lewati. Toh, adiknya aja juga mualaf kok," imbuh Ustaz Derry Sulaiman.

Meski begitu, Ustaz Derry Sulaiman tetap berharap dan berdoa agar Nathalie Holscher ke depannya bisa kembali mengenakan hijab. Bahkan memakai cadar.

Halaman Selanjutnya
img_title