Viral! Wenny Ariani Pasang Tarif Endorse, Harganya Bikin Gagal Fokus

Viral! Wenny Ariani Pasang Tarif Endorse yang Harganya Fantastis
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Nama Wenny Ariani menjadi viral dan dikenal publik setelah terlibat kasus dengan Rezky Aditya. Wenny meminta Rezky untuk mengakui bahwa Kekey adalah anak kandungnya, dan memintanya untuk bertanggung jawab.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan Rezky Aditya. Penolakan ini berarti memperkuat keputusan sebelumnya yang menyatakan Rezky sebagai ayah kandung Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, buah dari hubungannya dengan Wenny Ariani.

Kuasa hukum Wenny Ariani sendiri membenarkan bahwa keberatan kasasi itu benar adanya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Sudah saya cek itu benar. Saya sudah kasih tau juga ke Bu Wenny. Ya alhamdulillah bersyukur berarti perjuangannya hasilnya positif," tutur Ferry Aswan saat dihubungi beberapa waktu lalu, dilansir dari Intipseleb.

Usai MA menolak kasasi suami Citra Kirana, Wenny Ariani tampak merayakan satu langkah kemenangan dalam perjuangannya. Tanggapan dan ucapan terima kasih Wenny telah mendengar kabar tersebut diperlihatkan ke publik.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"There's no flaw in you, keep smiling darling because life is beautiful and there are many things," tulis Wenny Ariani dikutip dari Instagram pribadinya, dilansir dari Intipseleb.

Nama Wenny Ariani kini dikenal publik dan akun Instagramnya kerap diramaikan netizen yang memberikan dukungan.

Halaman Selanjutnya
img_title