Kondisi Terkini Ray Sahetapy yang Dikabarkan Sakit dan Alami Penurunan Berat Badan Drastis

Ray Sahetapy
Sumber :

Viva Bandung – Aktor senior Ray Sahetapy dikabarkan sedang sakit. Kabar ini diungkap oleh sang menantu, yang juga aktris dan model, Merdianti Octavia melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

Dalam unggahan Merdianti, Ray Sahetapy tengah berbaring di kasurnya. Ray yang mengenakan jersey bola Manchester United ini terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Tidak hanya itu, rambut Ray Sahetapy juga terlihat lebih cepak dibandingkan sebelumnya. Dalam foto itu juga terlihat putra Ray Sahetapy, Rama Putra Sahetap mengecup kening Rey yang tengah berbaring di atas kasurnya.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dalam foto lainnya nampak Ray Sahetapy duduk di kursi di ruang tamu. Terlihat tubuhnya mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis. Namun hingga saat ini belum diketahui sakit apa yang dialami oleh aktor berusia 66 tahun ini. 

"Halo semuanya! Mohon doa untuk Ayah kami @raysahetapy yang lagi sakit, semoga bisa sehat seperti sedia kala, semangat ya Ayah ??," tulis Merdianti.

Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Sempat Berprofesi Sebagai Model

Sementara itu, dalam unggahan terakhir Rey Sahetapy di akun Instagramnya. Dia sempat menghadiri premier Film Jin Khodam pada Mei 2023 lalu bersama adik, keponakan dan cucunya. Dalam foto tersebut Rey Sahetapy belum terlihat penurunan berat badan yang drastis.

Sebelum dikabarkan sakit Ray Sahetapy juga sempat terlihat berkunjung ke Surabaya Jawa Timur pada awal Juni lalu. Dalam foto itu Rey Sahetapy sempat memegang lengan saudara perempuannya.

Halaman Selanjutnya
img_title