Pamer Foto Seksi di Pantai, Aura Kasih Bikin Heboh Netizen

Pamer Foto Seksi di Pantai, Aura Kasih Bikin Heboh Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Aktris cantik sekaligus penyanyi Aura Kasih kerap membuat netizen gagal fokus, dengan sejumlah postingan di media sosial.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal dengan Aura Kasih kembali membuat heboh publik saat melihat postingan terbarunya di Instagram. Pasalnya pelantun "Mari Bercinta" itu terlihat cantik dan menawan dan juga seksi saat mengenakan bikini hitam dengan kain pantai bermotif abstrak.

Terlihat sangat seksi dan menggoda, banyak netizen yang mengerumuni dan meminta Aura Kasih untuk mengubah gayanya. Dari foto yang terlihat dari samping, netter kompak meminta gaya imut Aura Kasih dengan bikini yang diambil dari depan.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Hadap depan dong, gak ada tampak depannya ini," tulis netter di postingan terbaru Aura Kasih, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 18 Juli 2023.

"Siap di zoom gak asik ga dari depan fotonya, ganti dong," sahut netter lainnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Pemandangan yang sangat indah, wah sayang gak dari depan fotonya," kata netter lainnya.

Menjadi ibu tunggal, penyanyi berusia 36 tahun itu memilih untuk membatasi pilihan pekerjaannya setelah perceraiannya dengan Eryck Amaral. Tak takut kesepian karena merintis usahanya, Aura Kasih pun mengaku tak pernah khawatir dengan rezeki yang sesungguhnya datang dari Tuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title