Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Bercerai setelah 2 Tahun Menikah

Ariana Grande dan Dalton Gomez
Sumber :

Viva Bandung – Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan telah bercerai. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun menikah.

Pinkan Mambo Nikah Lagi Meski Belum Resmi Cerai dengan Steve Wantania, Ini Alasannya

Ariana Grande berumur 30 tahun dan Gomez berumur 27 tahun. Mereka disebut sudah berpisah pada awal tahun ini dan diam-diam tetap menjaga persahabatan mereka sejak itu.

Ariana Grande yang ada di London untuk menjalankan syuting adaptasi layar Wicked pada minggu ini, terlihat tidak memakai cincin kawinnya di depan umum. Dia terlihat menonton pertandingan tenis Wimbledon.

Heboh, Beredar Video Inara Rusli Dilamar Sosok Pria Misterius, Siapa?

Pada Agustus tahun lalu, Ariana Grande sempat membagikan tutorial makeup di akun TikToknya, di sana dia juga tidak mengenakan cincin. Tetapi rumor itu segera ditutupnya.

"Aku hanya sedang tidak memakai cincin kawinku, itu sedang dibersihkan. Aku tidak akan bercerai, jadi jangan memulai," katanya saat itu.

Selebrasi Cium Cincin Nikah, Netizen Malah Salfok Hal Lain dari Egy Maulana Vikri, Ada Apa?

Bahkan pada bulan Mei lalu, Grande masih sempat mengunggah ke Instagram untuk merayakan hari jadi pernikahannya yang kedua. "Aku sangat mencintainya," tulis pelantun Positions tersebut. 

Gomez juga membagikan beberapa foto penuh kasih untuk Hari Valentine di tahun ini, sementara Grande memposting ulang. "My Forevery Valentine," tulisnya di atas foto, sementara Grande membagikan ulang dan menambahkan kalimat "Aku mencintaimu" dengan emoticon hati.

Halaman Selanjutnya
img_title