Hotman Paris Beri Hadiah Uang untuk Orang yang Menemukan dan Mengembalikan Cincinnya

Hotman Paris
Sumber :

Viva Bandung – Hotman Paris, sang pengacara kondang, baru-baru ini kehilangan cincin berharganya yang sangat antik. Dia kehilangan cincin mahal tersebut ketika sedang berada di salah satu mall di Jakarta Barat.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Hotman Paris baru menyadari cincin tersebut jatuh ketika memasuki mobil. Dia mengetahui cincin tersebut sudah ditemukan oleh salah seorang pengunjung mall.

Dengan hilangnya cincin itu, Hotman Paris mengungkapkan bahwa ia akan memberikan kompensasi sejumlah uang apabila ada yang mengembalikan cincin berharga itu. Uang kompensasi tersebut akan diberikan oleh Hotman sebagai rasa terima kasihnya. Sayangnya, Hotman Paris tidak menyebutkan berapa banyak jumlah uang yang akan diberikan.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

"Kalau memang dibalikin kita sangat berterima kasih, saya mau kasih dia kompensasi dan uang ucapan terima kasih," ucap Hotman Paris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 17 Juli 2023.

Sampai saat ini, belum ada orang yang mengembalikan cincinnya. Hotman Paris pun pasrah dan terpaksa merelakan cincin kesayangannya itu jika tidak ada yang mengembalikan.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

"Tapi kalau memang sudah nggak ketemu lagi ya mau gimana," tambahnya.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa cincin yang hilang itu justru yang harganya paling murah di antara koleksi lainnya. Cincin yang hilang itu memiliki bentuk sangat unik seperti sebuah terompet.

Halaman Selanjutnya
img_title