Komentar Menohok Inara Rusli Usai Disebut Istri Pembangkang

Inara Rusli
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA BandungInara Rusli dituding sebagai istri durhaka (nusyuz) oleh suaminya, Virgoun. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

“(Inara) sudah tahu (tentang tudingan istri pembangkang), klien kita udah tahu tentang pernyataan itu,” kata Arjana Bagaskara di Pengadilan Agama Jakarta Barat, dilansir dari Intipseleb, Selasa (18/7/2023).

Arjana mengaku curiga kenapa Virgoun menuding kliennya sebagai istri pembangkang. Ia mengatakan, tudingan itu dimaksudkan agar vokalis grup musik Last Child itu bisa lepas dari beberapa kewajiban setelah putusan cerai disahkan hakim dan juga mengambil hak asuh anak.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Terkait hal itu (istri pembangkang) sudah biasa kan di persidangan. Akan didahulukan dengan Virgoun untuk menguntungkan dirinya,” tambah Arjana.

Kemudian, Arjana mengungkapkan komentar Inara usai dituding sebagai istri seorang pembangkang. Ia mengatakan, perempuan beranak tiga ini tidak terlalu peduli dengan tudingan yang dilontarkan padanya.

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

“Dari ibu Inara biasa saja sih. Karena ibu Inara tahu lah terkait suaminya seperti apa,” terang Arjana.

Saat ditanya mengapa kliennya disebut sebagai istri pembangkang, Arjana tidak menjelaskan secara gamblang. Ia menilai lebih tepat untuk dijawab oleh Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title