Dapat Sindiran dari Netizen, Penampilan Cakra Khan di America's Got Talent Akan Segera Tayang

Cakra Khan
Sumber :

Viva Bandung – Cakra Khan diketahui mengikuti ajang pencarian bakat tingkat dunia, America's Got Talent 2023 yang diadakan di Amerika Serikat. Tidak hanya Cakra Khan, Indonesia juga memiliki Putri Ariani yang mengikuti ajang tersebut.

MUI Blokir Penayangan Film Kiblat, Kirim Pesan Ini ke Sutradara

Cakra Khan mengunggah informasi terkait keikutsertaannya dalam unggahan di Instagram beberapa waktu lalu. Video penampilan Putri Ariani di atas panggung America's Got Talent yang lebih dulu tayang. Apalagi dalam ajang itu, Putri berhasil mendapatkan Golden Buzzer.

Karena hal itu, netizen pun bertanya-tanya kapan Cakra akan tampil, mengingat Cakra sebelumnya sudah memberi bocoran. Tidak berhenti sampai di situ, tak sedikit netizen yang memberi sindiran kepada Cakra Khan karena penampilannya tak kunjung tayang.

Dianggap Kontroversi, MUI Larang Film Horor Kiblat Tayang: Tak Mendidik!

Meskipun mendapatkan banyak sindiran dan perbandingan orang lain, Cakra Khan tidak pernah tersulut emosinya dan menanggapi komentar-komentar tersebut dengan kepala dingin.

Hingga akhirnya, Cakra Khan membuat pengumuman menghebohkan di Instagram pribadinya. Ia menyampaikan bahwa penampilannya di atas panggung America's Got Talent 2023 akan segera tayang yakni pada Rabu, 19 Juli 2023 waktu Indonesia. Sementara untuk waktu Amerika akan tayang pada Selasa malam di NBC. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

"Bismiilah .. halooo everyone !!! Just quick reminder tmorrow is my audition day @agt @agtauditions ???? dont miss it ,wish me luckkk !! Tuesday nights at 8 p.m. ET/7 p.m. CT !! On NBC," tulis Cakra Khan

"Buat teman2 di indonesia berarti tayang nya hari rabu besok pagi an kayaknya soalnya kan kita duluan hari nya , jangan lupa ya !!! ?? hayuuuuk lah. ! #agtauditions #agt #mampranglah #edankeun #indonesia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title