Dianggap Kontroversi, MUI Larang Film Horor Kiblat Tayang: Tak Mendidik!

MUI boikot produk israel
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Sutradara Bobby Prasetyo menjadi sosok di balik layar dalam pembuatan film ini. Film tersebut melibatkan sejumlah artis terkenal seperti Yasmin Napper, Arbani Yasic, Ria Ricis, Hana Saraswati, dan Dennis Adhiswara.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Namun, hal itu menarik perhatian ketua Bidang Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Nafis, meminta agar film Kiblat, yang diproduksi oleh Leo Pictures, tidak diputar di bioskop.

Seperti yang dia katakan, promosi sensitif dan kontroversi sering digunakan dalam promosi film seperti promosi film yang menjadi pusat perhatian ini. Mereka menggunakannya untuk menarik perhatian banyak penonton. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Cholil menyatakan bahwa film yang menyinggung agama biasanya tidak diputar di bioskop. Pebisnis sering menggunakan simbol keagamaan untuk menghasilkan uang, kata Cholil. 

Film Kiblat

Photo :
  • Viva.co.id
Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

“Seringkali reaksi keagamaan dimainkan oleh pebisnis utk meraup untung materi. Yang gini tak boleh dibiarkan harus dilawan,” pungkasnya. 

Ada beberapa alasan mengapa film tersebut tidak layak ditayangkan di bioskop. Meskipun Anda tidak tahu isi filmnya, posternya tampaknya tidak sesuai dengan judulnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title