Tanggapan Rendy Kjaernett Melihat Rumah Tangga Syahnaz-Jeje yang Makin Harmonis

Rendy Kjaernett Harap Bisa Rujuk Dengan Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Pada 18 Juli 2023 kemarin, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Agenda sidang tersebut adalah mediasi.

Mediasi dengan Ansor, Ustaz Basalamah Isi Pengajian Hingga Selesai

Pada sidang tersebut, Lady Nayoan mengaku tetap ingin bercerai dari suaminya setelah ketahuan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

"Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya. Walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi. Jadi saya sudah bicara juga. Jawaban saya di ruang sidang seperti itu (ingin bercerai)," kata Lady Nayoan.

Bertemu di Ruang Mediasi, Ria Ricis Cium Tangan Teuku Ryam: Rujuk?

Ibu tiga anak itu mengaku alasannya sudah mantap untuk bercerai dari Rendy Kjaernett karena sudah memberikan kesempatan. Namun, kesempatan itu malah tidak digunakan dengan baik oleh Rendy.

"Sudah di spill ya pikiran saya kenapa. Dari story saya kan jelas saya buka jalan buat mereka. Tapi ternyata beda cerita. Saya kasih jalan ternyata beda yang terjadi," katanya.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Ternyata Ria Ricis Sudah...

Sementara itu, Rendy Kjaernett sendiri mengaku tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

"Ya untuk memperbaiki hubungan pernikahan saya sama Lady, hubungan keluarga saya. Ya lebih tepatnya apa yang mau saya sampaikan karena kan yang gugat Lady. Jadi saya juga yang mau memperjuangkan supaya keluarga saya tetap utuh," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title