Rendy Akui Kangen ke Gereja Bareng Lady Nayoan dan Anak-anak

Rendy Akui Kangen ke Gereja Bareng Lady Nayoan dan Anak-anak
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungRendy Kjaernett akhirnya bisa bertemu kembali dengan Lady Nayoan saat sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri Bekasi pada 18 Juli 2023. Rendy mengaku sangat merindukan istrinya karena beberapa bulan terakhir tidak tinggal serumah.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan Lady Nayoan. Hal itu disampaikan usai pertemuan mereka di Pengadilan Negeri Bekasi. Rendy terlihat sangat menyesali perbuatannya, ia juga berharap ada kesempatan untuk kembali.

Rendy pun mengaku ingin kembali beribadah bersama anak-anaknya. Ia ingin bisa pergi ke gereja bersama Lady Nayoan lagi seperti dulu.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Kangen. Kangen iya, emosional iya, pengin cepat-cepat ini selesai aja, semoga hasilnya baik, bersatu lagi. Penginnya balik jadi utuh lagi, selesai masalahnya, kita baik-baik lagi sama anak-anak, itu yang dikangein. Apa ya, kangen ke gereja bareng sama dia," kata Rendy di Bekasi, Jawa Barat.

Rendy pun menyadari bahwa sejak terlibat dalam kasus ini dirinya semakin dekat dengan Tuhan. Dia ingin masalah yang dihadapinya diselesaikan dengan baik.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

"Ya kalo rajin ibadah pasti deketin lah sama Tuhan, udah pasti. dan yang berubah banyak sih, dengan skala masalah saya sebesar ini keluarga terus saya juga tanggung jawab saya sama anak anak saya nanti pemberitaan anak-anak kalau ngeliat gimana, mungkin rasa tanggung jawab saya," katanya.

"Rasa sadar saya kayak ini ada konsekuensinya, ada konsekuensinya, terus ternyata enggak semua keputusan saya itu baik. Semua itu harus dipikirin lagi, harus ditimbang timbang lagi karena kita enggak pernah tau ke depannya bakal terjadi apa," sambungnya.