Rendy Kjaernett Meringis Kesakitan Saat Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggungnya

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungRendy Kjaernett kini telah menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah yang ada di punggungnya. Ia marasa menyesal melakukan hal itu karena telah menyakiti hati istrinya, Lady Nayoan.

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

Di sebuah studio tato milik Hendric Shinigami, Rendy Kjaernet mengaku meringis kesakitan saat dilakukan penyesuaian atas tato tersebut.

Namun, ia menyadari bahwa rasa sakit yang dirasakan Lady Nayoan dan anak-anaknya belum sebanding dengan apa yang dirasakannya saat ini. 

Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

"Lebih sakit penyesalan, buat fisik ini sakit, udah pernah ditato tatonya ditimpa, ibarat luka dihantem luka lagi. Sakit, tapi belum sepadan bayar sakit hatinya Lady, anak-anak. ini niat gue tulus smeoga bisa sampe pesennya niatnya, semoga aja," ucap Rendy Kjaernet dikutip dari VIVA, Kamis (20/7/2023).

Menurutnya, salah satu tujuannya mengubah tato tersebut sebagai bentuk usaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Lady Nayoan. Rendy Kjaernett mengaku sudah menjalani satu sesi untuk mengubah tato wajah Syahnaz yang ada di punggungnya tersebut.

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernet

Photo :
  • Intipseleb

"Lebih ke niat aja, kalau dibilang capek pasti capek, mental dan fisik cuma emang niatnya buat lady, buat anak-anak, buat perbaikin semuanya salah satu tujuannya, enggak apa-apa," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title