Perbaiki Hubungan dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernet Hapus Tato Wajah Syahnaz di Punggung 

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungRendy Kjaernett sudah menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah yang ada di punggungnya. Hal itu diketahui setelah Rendy mendatangi sebuah studio tato milik Hendric Shinigami.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

Dikatakan Rendy, salah satu tujuan dirinya mengubah tato tersebut sebagai bentuk usaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Lady Nayoan. Ia pun mengaku sudah menjalani satu sesi untuk mengubah tato wajah Syahnaz yang ada di punggungnya tersebut.

"Lebih ke niat aja, kalau dibilang capek pasti capek, mental dan fisik cuma emang niatnya buat lady, buat anak-anak, buat perbaikin semuanya salah satu tujuannya, enggak apa-apa," kata Rendy dikutip dari VIVA, Kamis (20/7/2023).

Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Jeje Govinda Tulis Pesan Memilukan

Lebih lanjut, Rendy Kjaernet mengungkapkan, saat dilakukan penyesuaian atas tato tersebut tidak mudah menutupi rasa sakitnya. Namun, ia menyadari bahwa rasa sakit yang dirasakan Lady Nayoan dan anak-anaknya belum sebanding dengan apa yang dirasakannya sekarang.

"Lebih sakit penyesalan, buat fisik ini sakit, udah pernah ditato tatonya ditimpa, ibarat luka dihantem luka lagi. Sakit, tapi belum sepadan bayar sakit hatinya Lady, anak-anak. ini niat gue tulus smeoga bisa sampe pesennya niatnya, semoga aja," ungkapnya.

Jeje Govinda Berduka, Terungkap Penyakit yang Diderita Sang Ibunda

Rendy Kjaernett timpal tato wajah Syahnaz

Photo :
  • Intipseleb

Rendy Kjaernet juga menjelaskan bahwa ia belum memberi tahu ke Lady Nayoan terkait hal ini. Ia meyakini Lady sudah tahu tentang rencana Rendy soal pengubahan tato tersebut. Hanya saja, Lady tidak tahu kapan Rendy akan melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title