Sang Kakak Ungkap Momen Terakhir Jeje dan Ibunda Sebelum Berangkat ke London

Jeje Govinda dan sang ibu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Jeje Govinda dan keluarga besarnya sedang berkabung atas meninggalnya ibu mereka, Farida Budyarti, yang meninggal pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Sebelumnya, almarhumah sempat dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun akibat penyumbatan saluran pencernaan dan infeksi empedu. Penyakit yang diderita Farida Budyarti itu semakin memburuk beberapa waktu setelah ia pulang umrah bersama Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pada bulan Oktober 2023 lalu.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang umroh

Photo :
  • Viva.co.id
Balik ke Indonesia, Hubungan Lolly dan Nikita Mirzani Makin Tegang

Sayangnya, saat Farida Budyarti menghembuskan napas terakhirnya, sang putra, Jeje Govinda, tidak berada di sisinya. Jeje Govinda diketahui sedang berada di London, Inggris, bersama dengan Syahnaz dan anak-anaknya. Jeje mengurus pekerjaannya bersama band Govinda sementara Syahnaz Sadiqah dan rombongan lainnya ikut untuk berlibur.

Kakak perempuan Jeje, Rini, mengungkapkan bahwa adiknya sudah sempat bertemu dengan sang ibu sebelum berangkat ke London. Momen itu sekaligus menjadi kesempatan terakhir untuk Jeje Govinda bertemu dengan ibunya.

Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Bisa Akur dengan Lolly

"Iya Jeje lagi ada kerjaan sama Govinda di London. Sebelum berangkat sudah sempat melihat (ibunya) dulu, jadi ngga apa-apa sih sebenarnya," ujar Rini, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Senin 11 Desember 2023. 

Jenazah Farida Budyarti baru akan dimakamkan pada hari Selasa, 12 Desember, setelah Jeje tiba di Tanah Air. Kabarnya, almarhumah akan dimakamkan di TPU Rawamangun bersama dengan makam almarhum suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title