Sule Bantah Permintaan Nathalie Holscher yang Tolak Nafkah dan Kembalikan Mobil

Sule
Sumber :
  • jagodangdut

Viva Bandung –Nathalie dengan berani memutuskan untuk berhenti menerima uang bulanan dari Sule untuk putranya, Adzam, setelah curhatnya menjadi viral. 

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Lewat akun Instagram pribadinya, Nathalie menyatakan kesiapannya untuk mengambil kembali mobil dan rumah yang pernah diberikan oleh Sule.

Setelah Nathalie mengungkapkan bahwa dia ingin mengembalikan mobil dan rumah dari mantan suaminya, kisah perpisahan Nathalie Holscher dan Sule terus menjadi perhatian publik. Respon Sule sebagai seorang ayah yang penuh perhatian juga sangat booming.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Sule

Photo :
  • jagodangdut

"Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru ..cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya ..," tulis Nathalie Holscher.

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai

Selain itu, Nathalie mengungkapkan bahwa dia lelah menjadi bahan gunjingan publik. Ia menyatakan bahwa dia adalah korban perselingkuhan Sule, dan dia memiliki bukti untuk mendukung keyakinannya.

Begini Reaksi Sule

Halaman Selanjutnya
img_title