Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Tubuh Seksi Wika Salim

Potret Seksi Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA BandungWika Salim merupakan artis tanah air yang memiliki tubuh indah dan seksi. Sehingga tidak sedikit dari netizen yang selalu membanjiri kolom komentar akun media sosialnya saat Wika Salim membagikan fotonya.

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

Diketahui, bentuk tubuh pedangdut asal Bogor itu selalu dipuji oleh sejumlah netizen. Bahkan tidak hanya netizen, sejumlah tokoh publik juga memuji keindahan lekuk tubuh Wika Salim. Seperti Fitri Carlina, pengacara Hotman Paris, Kiky Farel, hingga Gofar Hilman.

Dilansir dari Intipseleb, Wika Salim mengungkapkan rahasia dirinya bisa memiliki tubuh indah tersebut. Ia mengaku salah satu resepnya adalah dengan rajin berolahraga.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

"Ya dengan rajin berolahraga aja sih," kata Wika Salim pada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dikutip VIVA Bandung pada Sabtu (22/7/2023).

Terlebih saat pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. Wika Salim memanfaatkannya untuk menjalani olahraga secara rutin supaya tetap sehat dan bugar. 

WNA Korea Selatan yang Laporkan Tisya Erni Diperiksa, Polisi Ajukan Pertanyaan Ini

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Dia percaya, dengan kondisi tubuh yang prima, maka tidak akan mudah terserang penyakit. Wika Salim juga menegaskan dia berolahraga hingga memiliki bentuk tubuh yang ideal bukan permintaan calon suaminya, tapi karena keinginan sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title