Cillian Murphy Rela Diet Ekstrem dengan Hanya Makan Kacang Sehati demi Peran Oppenheimer

Cillian Murphy
Sumber :

Viva Bandung – cagar bisa menyerupai sosok yang disebut sebagai "Bapak Bom Atom" yang menggemparkan dunia pada masa peperangan tersebut.

Film Oppenheimer Mendapat Kecaman Gara-gara Adegan Seks Sambil Pegang Kitab Suci

Langkah-langkah yang diambil Murphy untuk mendapatkan penurunan berat badan demi peran tersebut lumayan ekstrem. Tetapi Murphy tidak menyarankan untuk mengikuti contohnya tersebut.

Dalam sebuah wawancara, lawan mainnya, Emily Blunt, mengungkapkan bahwa Murphy berusaha keras untuk menjadi sosok Oppenheimer, salah satunya dengan diet ekstrem yang memungkinkannya makan hanya kacang almond dalam sehari.

Oppenheimer, Film Terbaru Christopher Nolan yang Angkat Kisah Bapak Bom Atom Dunia

“Dia memiliki usaha yang sangat besar. Dan dia hanya bisa makan, seperti, almond setiap hari. Dia sangat kurus," ucap Emily Blunt, dikutip laman Men's Health.

Oppenheimer yang ditunggu-tunggu telah dirilis, dan peran tersebut membutuhkan perubahan drastis pada pola makannya. Tetapi, Murphy sudah tampak lebih sehat dibandingkan dengan momen pembuatan film dapat terlihat berjalan di karpet merah.

Sinopsis Film Terbaru Amerika Serikat Oppenheimer

"Saya suka berakting dengan tubuh saya, dan Oppenheimer memiliki fisik dan siluet yang sangat berbeda, yang ingin saya perbaiki," kata aktor berusia 47 tahun itu, dikutip laman Men's Health. 

Sementara bintang Inception tidak meniru diet rokok dan martini ala J. Robert Oppenheimer, metode pasti yang dia jalani untuk menambah berat badan belum diungkapkan. Namun, telah disinggung bahwa diet itu sangat ketat dan ekstrem.

Halaman Selanjutnya
img_title