Jijik Lihat Istrinya Berpakaian Seksi, RK Atok: Hanya Guyon

Diduga Gay, Chat Atokdengan Pria diduga selingkuhan dibacakan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung RK Atok yang merupakan suami Meylisa Zaara sempat disebut jijik saat melihat istrinya sendiri mengenakan pakaian seksi.

Pinkan Mambo Ungkap Perasaan Saat Bertamu Arya Khan Pertama Kali: Jijik Mukanya Hitam

Saat dikonfirmasi, RK Atok membantah bahwa ia merasa jijik saat istrinya memakai baju seksi. Hal itu membuat dokter Richard Lee heran mengapa RK Atok tak tertarik melihat wanita berpakaian seksi.

RK Atok sebelumnya dituding menghina istrinya sendiri saat mengirim foto seksi dan menyebutnya sebagai sesuatu yang menjijikan.

Rumah Arya Khan Dekat Pasar dan Becek, Ini Reaksi Pinkan Mambo Pas Malam Pertama

Dokter Richard Lee yang mewawancarai suami Meylisa Zaara itu kemudian menanyakan bagaimana bisa seorang pria tak tertarik dan merasa jijik melihat istrinya berpakaian seksi.

“Istri kamu kirim foto seksi kamu bilang menjijikan?” tanya dokter Richard Lee, dilansir dari YouTube dr Richard Lee MARS, Sabtu, 22 Juli 2023.

Baru! Ayu Soraya Temukan Video Mesra Koh Apex dengan Dinar Candy: Jijik

Mendengar pertanyaan tersebut, RK Atok membantah dan mengatakan bahwa ia tidak pernah menyebut istrinya menjijikan. Yang dilakukannya hanya memberitahu cara berpakaian yang benar.

“Saya gak pernah bilang seperti itu. Saya hanya mengomentari bagaimana cara berpenampilan yang benar. Dan yang di chat itu hanya guyon,” sangkal RK Atok.

Halaman Selanjutnya
img_title