Momen Haru Ari Lasso Ingat Lawan Kanker di Konser Tunggalnya

Ari Lasso
Sumber :
  • unggahan Instagram @ari_lasso

BandungAri Lasso menggelar konser tunggal dengan tajuk Kehidupan Ketiga di Balai Sarbini Jakarta, pada Jumat, 28 Oktober 2022. Terdapat kejutan atas kedatangan orang yang sudah banyak membantunya selama ini dalam kondisi terpuruk hingga membuat haru. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Dalam video yang menampilkan istri dan anak-anaknya, saat di atas panggung, terlihat mereka membawa buket bunga secara khusus untuk penyanyi yang kini berusia 49 tahun. 

“Penuh kejutan, banyak prank nih. Terima kasih anak-anakku,” kata Ari Lasso.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Ari Lasso

Photo :
  • unggahan Instagram @ari_lasso

Usai menerima buket bunga tersebut dari anak-anaknya, Ari Lasso pun meminta untuk turun dari panggung namun mereka masih tetap tidak beranjak. Ternyata meminta dipeluk oleh ayahnya yang sudah menjadi pahlawan bagi mereka. 

Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

Tentu saja, kejutan itu membuat ditampilkannya dokumentasi foto Ari Lasso yang menjalani pengobatan atas kanker limfoma yang dideritanya, melihat foto-fotonya muncul di layar termasuk saat berada di rumah sakit langsung teringat kembali perjuangannya untuk sembuh. 

“Persis 28 Oktober tahun lalu, saya menjalani kemoterapi kedua yang menurut saya agak bersentuhan dengan maut ya. Tapi sangat bersyukur sekarang masih bisa menyanyi di hadapan teman-teman, luar biasa,” kata Ari Lasso.

Halaman Selanjutnya
img_title